Alasan Israel Menyerang Palestina Serta Gaza


Kali ini saya akan berbagi pengetahuan kepada penikmat internet sekalian :D
apakah anda tahu alasan alasan Israel senantiasa selalu menyerang palestina dan jalur gaza ?
beruntung lah anda yang belum tahu,karna bisa berkunjung ke blog saya yang sangat saya cinta (karna cuman ini blog harapan saya) hehe ..
kembali ke topic pembicaraan,beberapa alasan alasan ini saya peroleh dari pemikiran saya sendiri dan dari beberapa sumber berita yang masuk di akal,dan berikut alasannya :
1.Wujud kepanikan zionis Israel terhadap daya survive masyarakat Gaza dan menguatnya kemampuan militer Hamas.
2. pandangan ideologis dan politis zionisme adalah mendirikan Imperium Israel Raya di atas tanah Palestina dan sekitarnya.

3.ada sumber yang mengatakan bahwa penganut zionik ini takut akan kehadiran imam mahdi yang kelak akan mengalah dajjal (syaitan) sesembahan mereka dan menurut saya  oleh karna itu mereka mencoba membunuh ibu dan anak anak yang asli keturunan daerah tersebut dengan melakukan serangan serangan dan dengan berlandaskan berbagai alasan
4. untuk mendapatkan dukungan publik Israel menjelang pemilihan umum yang akan dilakukan negara Zionis tersebut pada awal tahun 2013
5.israel dan Negara zionis lainnya ingin menguasai perminyakan daerah timur.
6. untuk menghambat upaya palestina mendapatkan status keanggotaan di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB)
Apapun alasan mereka,Mari kita sama sama mendo’akan saudara saudara kita di palestina dan sekitarnya yang dilanda serangan oleh Israel. Semoga mereka senantiasa di lindungi olah-Nya . Amin .

-PRAY FOR PALESTINA-
Share this video :

+ comments + 6 comments

9 Juli 2014 pukul 07.15

Allahhuakbarr... PrayForPalestine o:)

9 Juli 2014 pukul 23.42

Fray for palestina :")

9 Juli 2014 pukul 23.59

Save palestina

10 Juli 2014 pukul 00.35

Pengen gue bumi hangus kan aja israel dan antek-anteknya,,,,,
Allahuakbar.....
Pray for Palestina....

10 Juli 2014 pukul 00.55

pray for palestina..

10 Juli 2014 pukul 01.13

pertolongan Allah pasti datang...
CARA MENAMBAH SALDO PAYPAL

Posting Komentar

THANK's FOR VISIT
mas template. Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Featured Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. fajry nji - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger